-->

Diagram Jalur Kelistrikan Honda CBR 125 Dan 250

Diagram Jalur Kelistrikan Honda CBR 125 Dan 250 - Halo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi info seputaran otomotif dan pada kali ini kita akan membahas tentang wiring diagram milik honda cbr 125 dan 250.

Jalur Kelistrikan Honda CBR

Fungsi dari skema jalur kelistrikan adalah untuk navigasi dan juga evaluasi ketika seorang mekanik hendak merakit kabel body motor. seperti pada tema kita kali ini maka fungsi kita mempelajari wiring diagram motor cbr adalah untuk navigasi atau pedoman ketika kita hendak merangkai ulang ataupun sebagian dari kabel body motor cbr. Nah, untuk sobat yang doyan otak atik kabel body maka sebelumnya pelajari terlebih dahulu tentang arti warna kabel body motor honda karena poin tersebut merupakan bagian penting dalam perkabel bodyan motor.

Walaupun sobat seorang makanik handal, sobat tetap harus menggunakan skema jalur kelistrikan honda cbr ini guna menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan atau human error ketika merakit ulang kabel body motor cbr ini. Di kebanyakan kasus bukan hanya pada motor honda cbr banyak mekanik yang secara asal asalan menyambung kabel body motor dengan kabel yang tidak berstandar dan juga tidak mematuhi peraturan peraturan dalam melakukan restorasi kabel body, dan alhasil memang kabel body seketika itu tidak bermasalah alias normal normal saja namun untuk di kemudian hari ketika terjadi kerusakan pada kabel body motor maka anda atau mekanik yang menangani motor anda akan di buat bingung dengan kabel body yang tidak serupa dengan standarisasi kabel body honda, untuk menghindari hal tersebut berikut ini skema kelistrikan cbr 125 dan 250 yang bosa sobat jadikan pedoman dalam merakit jalur kelistrikan motor honda cbr.

Diagram Kelistrikan Motor CBR 125


Untuk yang pertama yaitu rangkaian kabel body cbr 125  yang bisa sobat jadikan pedoman ketika hendak merangkai jalur kelistrikan honda cbr 125. Silahkan di lihat.

Jalur Kelistrikan Honda CBR

 

[irp posts="1026" name="Persamaan Spare Part Honda CBR 150 Old Lama"]

 

Jalur Kabel Body Honda CBR 250


Dan yang kedua yaitu jalur kelistrikan honda cbr 250 yang bisa sobat jadikan pedoman dalam merakit ulang jalur kelistrikan honda cbr 250.

Jalur Kelistrikan Honda CBR

 

[irp posts="1018" name="Persamaan Gir Belakang CBR 150, CB 150, New Megapro"]

 

Lihat Modifikasi Honda CBR Aja Dulu Bro Biar Sedikit Fress !!

Modifikasi Honda CBR Bikin Ngiri Sob




Modifikasi Honda CBR

Jalur Kelistrikan Honda CBR

Jalur Kelistrikan Honda CBR

Jalur Kelistrikan Honda CBR

Jalur Kelistrikan Honda CBR

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diagram Jalur Kelistrikan Honda CBR 125 Dan 250"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel