-->

Diagram Jalur Kelistrikan Honda Vario 125 PGM-FI

Diagram Jalur Kelistrikan Honda Vario 125 PGM-FI - Sobat duniamotor.net semua kembali lagi kami akan berbagi info seputaran otomotif dan pada kali ini topik pembahasan kita adalah tentang jalur kabel body motor vario 125 atau bisa juga di sebut dengan wiring diagram menurut bahasa teknih nya.

Jalur Kelistrikan Honda Vario

Setiap pabrikan motor seperti honda, yamaha, kawasaki, suzuki pasti memiliki navigasi tentang jalur kelistrikan, tak terkecuali pada honda vario. Honda membekali navigasi jalur kelistrikan honda vario 125 pgm fi pada buku manual motor ketika sobat membeli motor vario baru di dealer resmi honda. Namun, untuk sobat yang membeli motor ini secara second mungkin buku manual motor tidak ikut terbawa dan ketika ingin memperbaiki jalur kelistrikan motor vario 125 ini sobat tidak memiliki pedoman. Nah, pada kesempatan yang baik ini kami akan mencoba berbagi skema kabel body motor vario 125 untuk sobat yang hendak memperbaiki jalur kelistrikan motor.

Di kebanyakan kasus sering ditemui kesalahan kesalahan saat merakit ulang susunan kabel body motor vario dan dari kasus tersebut penyebab utamanya adalah saat merakit kabel body motor hanya menggunakan perkiraan saja tanpa adanya pedoman gambar diagram jalur kelistrikan honda vario 125. Penting memang penggunaan wiring diagram motor vario ketika hendak memperbaiki kabel body motor ini, walaupun sobat terbilang sebagai mekanik kelas kakap atau mekanik mahir supaya tidak terjadi hal hal yang tak di inginkan seperti konsleting kabel body dan lain sebagainya. Sebelum sobat pelajari tentang wiring diagram honda vario 125 ini ada baiknya sobat pelajari terlebih dahulu tentang arti warna kabel body honda baru setelah itu kembali ke topik ini, karena poin utama dalam proses memperbaiki kabel body motor honda vario terletak pada pembahasn tersebut.

Skema Kelistrikan Motor Vario 125


Nah, berikut ini gambar dari skema kelistrikan motor vario yang bosa sobat jadikan pedoman atau navigasi ketika akan memperbaiki jalur kelistrikan honda vario.

Jalur Kelistrikan Honda Vario

[irp posts="878" name="Cara Cek Konsleting Kabel Body Motor Dengan Mudah"]

 

Untuk sobat yang ingin modifikasi jalur lampu motor vario techno berikut ini skema jalur nya.

Modifikasi Jalur Lampu Motor Vario Techno


Jalur Kelistrikan Honda Vario

 

[irp posts="1478" name="Jalur Kabel Body Motor GL Max, Pro, Series, Neotech"]

Biar sedikit fress lihat motor motor vario keren aja dulu bro !!

Modifikasi Motor Vario Yang Bikin Ngiri




Modifikasi Motor Vario

Jalur Kelistrikan Honda Vario

Jalur Kelistrikan Honda Vario

Jalur Kelistrikan Honda Vario

Jalur Kelistrikan Honda Vario

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Diagram Jalur Kelistrikan Honda Vario 125 PGM-FI"

  1. ... [Trackback]

    [...] Read More here|Read More|Find More Infos here|There you will find 35992 more Infos|Informations to that Topic: duniamotor.net/2017/10/diagram-jalur-kelistrikan-honda-vario-125.html [...]

    ReplyDelete
  2. ... [Trackback]

    [...] Find More on|Find More|Find More Informations here|There you can find 83157 additional Informations|Infos on that Topic: duniamotor.net/2017/10/diagram-jalur-kelistrikan-honda-vario-125.html [...]

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel