-->

Facelift Yamaha Nmax 150 Terbaru 2018 Tertangkap Kamera

Facelift Yamaha Nmax 150 Terbaru 2018 Tertangkap Kamera - Dunimotor.net - Halo sobat duniamotor semuanya salam seger waras buat kita semua, kali ini kita akan membahas tentang info yang baru baru ini masuk ke redaksi duniamotor.net. Apa itu ? iya, baru baru ini yamaha tertangkap kamera oleh salah satu pengendara sepeda motor sedang melakukan test ride yamaha nmax 150 dengan wajah barunya ni sobat.

Facelift Yamaha Nmax 150

Yamaha sepertinya tak ingin ketinggalan dalam meramaikan geliat skuter maxi tanah air, pabrikan yang sudah memiliki nama besar dengan banyak konsumen tersebut terus mengembangkan variasi terknologi dan juga desain desain dari sepeda motor produkannya. Seperti yang baru baru ini sedang menjadi hot isu di kalangan pecinta otomotif dengan hadirnya facelift yamaha nmax 150 terbaru 2018 sedang test ride dan tertangkap kamera.

[irp posts="1397" name="Spesifikasi Dan Harga Aksesoris Nmax Asli Terbaru 2017"]

info ini kami dapatkan dari blognya mas iwan banaran yang memposting 2 buah kendaraan skuter matik bongsor dari yamaha sedang jalan jalan di tengah macetnya lalu lintas di jalan raya. Dan dari gambar tersebut yamaha masih menyembunyikan identitas facelift yamaha nmax 150 terbaru 2018 itu dengan menempelkan striping yamaha soul, ada ada aja ya sob.

 

Lanjut Membaca




seorang yang berhasil mengambil foto tersebut bernama bro udin yang mengirimkan foto tersebut ke redaksinya mas iwan banaran dan langsung saja mas iwan menerbitkan postingan tentang facelift yamaha nmax 150 terbaru 2018 tersebut. Foto yamaha nman untuk 2018 itu terjepret kamera di daerah terminal cikarang. Kami yakin bahwasannya yamaha nmax dengan wajah barunya akan segera hadir meramaikan geliat pasar skuter maxi tanah air.

Facelift Yamaha Nmax 150

Nah, seperti apa facelift yamaha nmax 2018 akan hadir ? kita tunggu saja beberapa bulan kemudian, semoga yamaha tetap menjadi yang terdepan. maju terus dunia otomitif tanah air.

[irp posts="19" name="Harga Dan Spek Terbaru Yamaha Nmax"]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Facelift Yamaha Nmax 150 Terbaru 2018 Tertangkap Kamera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel