-->

Desain New Honda Revo X Tampilannya Lebih Hot !!

Desain New Honda Revo X - Duniamotor.net - Hallo sobat duniamotor semua salam seger waras untuk kita semua. Hari ini honda resmi merilis revo x sebagai penerus tahta honda revo series yang menambah semaraknya motor bebek sdi tanah air kita tercinta ini.

New Honda Revo X

Sebelumnya yamaha juga di gadang gadang akan segera merilis facelift nmax untuk beberapa waktu kedepan, nah kali ini honda mendahului yamaha dengan merilis new honda revo x yang memiliki desain dan warna baru.  Walaupun tidak sesemarak ketika melaunching produk produk motor nya seperti yang lain sepertinya honda yakin revo x bakalan memiliki pemasaran yang bagus ni sob.

Desain dari revo x yang semakin modern membuat motor bebek pabrikan honda ini semakin keren saja, dikutip dari beberapa blog otomotif kenamaan new honda revo x bakalan menjadi motor bebek dengan fitur yang sangat fungsional dan juga akan menjadi motor bebek paling irit di kelasnya, weh bakalan ngirit di dompet iki bro.

Genarasi sebelumnya yaitu honda revo series yang telah mampu meraih angka penjualan sebanyak 5,2 juta lebih menjadi tolak ukur honda dalam merilis model baru revo satu ini. New honda revo x nampaknya bakalan mewarisi ketenaran pendahulunya ni sob.

Seperti apa spesifikasi dari new honda revo x ini mari kita tengok daftarnya bro.

Spesifikasi New Honda Revo X


Kubukasi mesin revo x berkapasitas 110 cc dengan sistem pembakaran menggunakan PGM-FI plus pendingin udara, irit tenan ki motor bakalan. Selain itu untuk 1 liternya honda revo terbaru ini mampu menempuh jarak sejauh 59,8 km [ metode ECE R40 ] pengukuran tersebut menggunakan metode EURO 3.

New Honda Revo X

Honda membekali revo x dengan kunci pengaman auto lock  dan di bekali rem cakram pada bagian depan, selain itu bagasi yang luas mampu menampung barang barang bawaan pengendaranya lebih banyak  sehingga sangat mempermudah. Kapasitas tangki motor ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 4 Liter lho bor bor. Sedangkan pada foot step new honda revo x ini terbuat dari bahan alumunium yang menegaskan kesan sporty.

Di kutip dari blog nya mas iwan bahwasannya honda revo dalam rentang waktu 8 bulan ini menjadi penyumbang penjualan terbanyak di bandingkan motor bebek produkannya yang lain. Penjualan dari revo series menyentuh angka 105 287 unit, uedan berarti ya memang buanyak tenan. Dan ini berarti honda masih menjadi motor sejuta umat pada kelas motor bebek di indonesia. Masalah harga new honda revo x langsung sobat tanyakan saja ke dealer resmi honda terdekat di kota sobat semua.

 

Lihat Gallery Foto Honda Revo X




Gallery Foto new  Honda Revo X

New Honda Revo X

New Honda Revo X

New Honda Revo X

New Honda Revo X

 

< Sebelumnya                       Lihat Foto Modifiksi >

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desain New Honda Revo X Tampilannya Lebih Hot !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel