-->

Gosip Mengaspalnya Honda CRF 150 CC Di Indonesia

Honda CRF 150 CC- Duniamotor.net - Salam seger waras sobat duniamotor.net semua apa kabar ni ? nah, pada kali ini kita akan sedikit mengulas tentang gosip motor yang sedang hangat hangat nya di perbincangkan para riders trail tanah air yakni beredar kabar baik bahwasannya motor trail crf 150 cc akan segera rilis di indonesia.

Honda CRF 150 cc

Bermula dari beberapa situs otomotif ternama yang sedang gencar gencar nya memberitakan tentang honda crf 150 cc yang memiliki spek ampuh dan digadang gadang akan memberikan persaingan untuk motor trail dari kawasaki yaitu klx 150. Sebenarnya honda sudah mulai memperkenalkan si kuda besi nya ini di event GIIAS 2017 lalu, dan respon positif di dapatkan dari antusiannya para pengunjung event tersebut.

[irp posts="109" name="Harga Dan Spek Terbaru Honda CRF250 Rally"]

Masalah harga honda crf 150 cc sendiri masih sangat rasia tapi mungkin ada beberapa bocoran dari situs situs otomotif ternama seperti iwan banaran yang memberikan gambaran bahwasannya motor honda crf 150 cc ini bakalan di banderol dengan harga di atas kawasaki klx 150, berarti berapa dong bro ? nah itu dia mungkin harga crf 150 ini bisa mencapai nominal 33 jutaan keatas bahkan ada juga yang memprediksi harga crf 150 ini bakalan menyentuh angka 40 jutaan, mantap tenan bro.

Review Honda CRF 150 CC Terbaru


Penerapan teknologi yang diusung honda crf 150 cc ini sangat kekinian memang dari segi suspensi depan sudah menggunakan up sidedown dan arm belakang crf 150 ini menggunakan tipe banana jadi ga kotak lagi bentuknya. Dan juga ni sobat duniamotor.net semua honda crf 150 cc ini memiliki double disk cakram yang bakalan membuat gagah dan gahar trail honda ini.

[irp posts="100" name="Harga Dan Spesifikasi Honda CRF 1000l Africa Twin Terbaru"]

Kubikasi mesin 150 cc yang masih menggunakan SOHC berkatub 2 buah ini sepertinya bisa menjadi tunggangan bro bro yang doyan gilas tanah ni. Tipe crankcase dari crf 150 cc sendiri ada yang mengatakan mirip new megapro ada juga yang mengatakan mirip verza namun yang pasti semuanya ga bakalan membuat pemiliknya nanti kecewa deh ane jamin. Tinggal kita tunggu saja kapan rilisnya motor honda trail satu ini di indonesia.

Lihat Ni Foto-Foto Honda CRF 150



Foto Honda CRF 150 cc


Honda CRF 150 cc

Honda CRF 150 cc

Honda CRF 150 cc

Honda CRF 150 cc

[irp posts="993" name="Cara Meningkatkan Tenaga KLX 150 Tanpa Bongkar Mesin"]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gosip Mengaspalnya Honda CRF 150 CC Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel