-->

Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Mio S Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Mio S Terbaru - Salam seger waras untuk sobat duniamotor.net semua, kali ini ada info terbaru mengenai fitur dan harga mio s terbaru. Berita ini sedang hot hotnya rek banyak para riders sedang membahas gonjang ganjing motor matic terbaru yamaha ini.

[caption id="attachment_1636" align="aligncenter" width="696"]Yamaha Mio S Terbaru foto : iwan banaran.com[/caption]

Nah, sebentar lagi sepertinya yamaha mio s terbaru bakalan rilis rek, motor matic versi s ini bakalan di jejali berbagai fitur fitur yang canggih dan fungsional tampak nya. Ini menandakan keseriusan yamaha dalam menyuguhkan sepeda motor ke para konsumennya, lalu apa saja fitur yang di miliki motor mio s ini ? duniamotor memiliki beberapa infoya rek yo monggo di bahas wae.

Spesifikasi Yamaha Mio S Terbaru


Dilangsir dari berbagai sumber bahwasannya yamaha akan membekali yamaha mio s terbaru ini dengan lampu led pada bagian fitur lampu utamanya, jadi wis ra nggae boklam maneh rek. Penggunaan lampu LED pada mio s bakalan menambah kenyamanan berkendara motor matic yamaha satu ini.

Lanjut ke dimensi desain mio s, dari segi desain memang sudah sangat berbeda dengan mio mio generasi pendahulunya ( nenek moyang e mio ), desain yamaha mio s terbaru memang sudah berubah seperti pada bagian fairing yang lebih ramping dan dinamis rek. Kemudian pada bagian tebeng juga mengalami perubahan yakni sangat ideal dengan lampu LED yang di usungnya.

Selain itu pada spedometer juga tidak lepas dari perombakan rek, yamaha merombak tampilan spedometer mio s menjadi lebih menarik supaya mio menjadi lebih trendy dan tidak ketinggalan zaman. Bergeser ke sisi bawah motor yamaha mio s terbaru rek, sepertinya yamaha akan membekali motor yamaha mio s terbaru dengan ban berukuran besar jadi sangat berbeda dengan generasi pendahulunya. Untuk bagian dek atau pijakan kaki pengendara juga mengalami perombakan yakni dek menjadi lebih luas kemudian fitur canggih answer back system juga terpasang pada yamaha mio s terbaru ini (wuih kueren ra rek ).

Lanjut ke sektor dapur pacu atau mesin rek, kali ini yamaha mio s tetap menggunakan mesin dengan kubikasi 125 cc dengan blue core teknologi yang irit nya tenanan rek. Nah pada spedometer yamaha mio s terbaru juga terdapat eco indikator jadi yo wes tenan lah motor ini memang motor yang tidak ketinggalan zaman.

[irp posts="1620" name="Yamaha New Vixion R Limited Edition Hadir Untuk Memperingati Ulang Tahun Ke 10 Nya"]

Nah, iki sing di tunggu tunggu, masalah harga yamaha mio s, langsung wae rek kita culik infonya.

Harga Yamaha Mio S Terbaru


Masalah Harga Sepetinya Yamaha akan membanderol yamaha mio s terbaru di kisaran 15 jutaan rek, jadi yo ra usah kwatir kemahalan. Harga yang sesuai dengan apa yang di miliki pada yamaha mio s ini.

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang " Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Mio S Terbaru " semoga bermanfaat yo rek. Matur suwoon.

Lihat Foto Modifikasi Aja Dulu Broo !!

Modifikasi Yamaha Mio Paling Keren


[irp posts="1485" name="Diagram Jalur Kelistrikan Yamaha Mio Original"]



Modifikasi Yamaha Mio

Yamaha Mio S Terbaru

Yamaha Mio S Terbaru

Yamaha Mio S Terbaru

Yamaha Mio S Terbaru

 

 

< Sebelumnya                                Modifikasi Lainnya >

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Mio S Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel