-->

Trik Bobok Knalpot Motor RX King Memekakan Telinga

Trik Bobok Knalpot Motor RX King - Piye kabare arek arek duniamotorsemua salam seger waras untuk kita semua, nah sudah lama ga mbahas tentang motor rk king ni bro bro duniamotor terakhir saya membahas motor rk king itu bertema jalur kabel motor rx king, kali ini untuk arek arek kinger's semua saya akan berbagi sedikit tips dan trik cara bobok knalpot rx king. Untuk bro sis kingers yang hobi blayer blayeran knalpot pas ketemu sedulur di jalan pasti ingin tampil beda ni ya terutama pada sisi knalpotnya biar keliatan lebih merajai gitu, hehhe.

Sebelum membahas bobok knalpot motor rx king Siapa yang tidak kenal dengan motor produkan yamaha ini, salah satu produk motor 2T miliknya yang sampai saat ini masih eksis meramaikan dunia otomotif tanah air dengan club club motor nya yang berpusat di YRKI (yamaha rx king indonesia). motor yang memiliki dapur pacu mesin sebesar 135 cc ini di gadang gadang mampu memberikan sensai berkendara luar binasa hehehe luar biasa rek maksut e pada setiap pengendaranya menjadikan motor ini tetap banyak peminatnya. Nah, bagaiman untuk sobat kingers yang sedang membaca tulisan ini apakan anda yakin ingin membuat knalpot rx king nyaring ? kalau jawabannya iya maka lanjut kita ke pembahasannya, ada banyak tipe suara knalpot rx king bro sis semua, dari yang mulai knalpot standaran, knalpot rx king suara trompet, knlapot rx king suara toet semuanya memiliki trik atau cara bobok knalpot motor rx king sendiri sendiri.

Ok, kinger's mania seperti apa sih tips trik bobok knalpot motor rx king memekakan telinga itu  ? sabar dulu bro sis sebelum membahas bobok mem - bobok knalpot motor rx king mungkin ada yang bro sis perlu ketahui terlebih dahulu sebelum menuju inti pembicaraan kita kali ini, sepertinya budaya nguok nguok pada motor rx king susah di hilangkan ya, hehe. terumtama pas ada event motor pasti ya bakalan ruame acaranya dan yang paling mencolok adalah suara knalpot ! bener ora rek ?. Nah sebenarnya budaya blayer blayer knalpot rx king itu sudah mulai di kurangi lantaran mengganggu ketertiban umum dan di setiap event motor pasti ada himbauan dari panitia untuk tidak blayer blayer knalpot atau no blayer blayer. Tapi yo tetep ora galak yen ora nguok nguok. wes langsung wae lah kita bahas cara bobok knalpot rx king suara garing, cekidoot bro.

Cara Bobok Knalpot RX King Suara Garing


Untuk bobok knalpot motor rx king suara garing atau bobok knalpot rx king suara nyaring kita hanya barmain di silencer knalpot rx king, sebenarnya di luaran sana banyak yang menjual silencer knalpot rx king suara nyaring dan harga silencer rx king suara nyaring pun juga tidak mahal mahal amat kok bro sis, tapi masalah nya adalah selera biasanya kalau beli silencer rx king suara nyaring banyak yang kurang pas di hati makanya banyak oknum oknum kinger's yang bobok knalpot rx king nya sendiri. Untuk trik bobok knalpot motor rx king memekakan telinga caranya sebagai berikut rek.

  1. Ganti atau rubah bentuk silencer jadi lebih nerompet, maksudnya dalam mem- bobok knalpot motor rx king bro sis perlu memendek kan silencer ujung knalpot yang berukuran lebih besar.

  2. Menutup lubang lubang pada silencer besar dan menyisakan sedikit lubang pada ujung knalpot nya saja ( pada silencer ukuran yang lebih besar). dalam bobok knalpot motor rx king ini merupakan intinya.

  3. Kalau ingin bobok knalpot motor rx king dengan suara benar benar nyaring maka jangan terlalau padat memasang gasbul, ya walaupun kalau ga padet gasbul bakalan kebakar dan sama halnya dengan tidak dipasang gasbul namun cara tersebut terbukti ampuh membuat suara knalpot rx king lebih nyaring.

  4. Bila ingin  bobok knalpot motor rx king lebih adem lagi suara knalpot bro sis kingers semua, padatkan gasbul knalpot rx king bro sis semua supaya lebih adem saat pelan dan akan toet toet saat di betot gasnya. Lihat gambar berikut ini reek.

Nah, kurang lebih seperti itulah Trik Bobok Knalpot Motor RX King Memekakan Telinga dan sudah banyak di praktikan bro sis kingers indonesia. Kalau ada masukan lain bisa bro sis masukan di kolom komentar. matur nuwoon salam nguok nguok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Bobok Knalpot Motor RX King Memekakan Telinga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel