-->

Cara Membuat Pengaman Anti Maling Motor Dengan Relay [ Mudah Sekali ]

Cara Membuat Pengaman Anti Maling Motor Dengan Relay [ Mudah Sekali ] - Salam seger waras untuk kita semua, bagaimana kabar arek arek duniamotor.net semua ? semoga kita semua selalu sehat sentosa. Kali ini kita akan berbagi tips dan trik seputaran otomotif dan tema kita adalah cara membuat pengaman anti maling motor atau alarm anti maling motor dengan hanya menggunakan relay seharga 15 ribuan ( murah meriah rek).

Pengaman Anti Maling Motor

Tindak kejahatan pencurian sepeda motor atau CURANMOR ( bahasa kriminil e rek ) setiap hari semakin menghawatirkan, seiring bertambahnya jumlah penduduk yang tidak di barengi dengan jumlah lowongan pekerjaan yang tidak seimbang menjadi faktor pemicu terjadinya banyak tindakan kriminal seperti pencurian sepeda motor. Untuk itu banyak langkah atau cara yang di tempuh para pemilik sepeda motor guna menjaga kendaraannya dari tindakan kriminal tersebut dan salah satu caranya adalah dengan memasang alat anti maling motor, untuk mencegah tindak kejahatan pencurian sepeda motor bisa dengan menggunakan alat pengaman sepeda motor dengan rangakain relay (iso rek, puenak carane). Terus bagaimana cara membuat pengaman anti maling motor dengan relay.

Nah, ternyata kita bisa bikin alarm motor dengan relay dan juga relay bisa di gunakan untuk mensatabilkan arus dalam pemasangan lampu yang bukan ukuran arus listrik sebuah sepeda motor, pembahasan tentang fungsi relay untuk membuat lampu motor lebih terang sudah di bahas di artikel sebelumnya, silahkan baca di cara membuat lampu motor lebih terang dengan menggunakan relay . Ok, langsung wae rek kita behas cara membuat pengaman anti maling motor dengan relay. cekidoot.

Membuat Alarm Motor Dengan Relay


Cara membuat pengaman anti maling motor dengan relay terbilang cukup guampang rek, tinggal beli relay dan kabel body kurang lebih 2 meter terus saklar pemutus arus. Terus bagaimana bentuk rangkaian alarm motor dengan relay ? lihat skema gambar wae rek biar lebih paham dan di panami.

Pengaman Anti Maling Motor

 

Ok bro, demikian tadi ulasan kita tentang " Cara Membuat Pengaman Anti Maling Motor Dengan Relay [ Mudah Sekali ] " . Bila ada pertanyaan silahkan berkomentar wae rek, jangan sungkan.

Lihat Modifikasi Motor Aja Dulu Bro, Buat Inspirasi !!

Modifikasi Motor Bikin Jatuh Cinta


[irp posts="1602" name="Cara Membuat Jalur Kelistrikan Minimalis Motor Tipe AC"]



Modifikasi Motor Bikin Jatuh Cinta

Pengaman Anti Maling Motor

Pengaman Anti Maling Motor

Pengaman Anti Maling Motor

Pengaman Anti Maling Motor

 

 

< Sebelumnya                      Modifikasi Lain >


[irp posts="1520" name="Diagram Jalur Kelistrikan Motor Legenda 1 Dan 2"]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Pengaman Anti Maling Motor Dengan Relay [ Mudah Sekali ]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel