-->

Yamaha New Vixion R Limited Edition Hadir Untuk Memperingati Ulang Tahun Ke 10 Nya

Yamaha New Vixion R Limited Edition - Salam seger waras arek arek duniamotor.net semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat selalu. Wah kali ini  kita akan membahas sebuah tema yang sedang hot hot nya rek, apa itu ? kita akan membahas tentang kehadiran yamaha new vixion r edisi terbatas.

Yamaha New Vixion R Limited Edition

Sudah 10 tahun lamanya yamaha vixion mengaspal di indonesia (sak dekade rek) dan pada ulang tahun ke 10 nya ini sepertinya PT YIMM tidak ingin menyianyiakan moment bersejarah ini. Dengan dicetaknya yamaha  vixion r limited edition ini menandakan bahwasannya yamaha memang selalu eksis dalam meramaikan pasar motor genre sport tanah air.

Memang tak semegah lounching produk motor lainnya, kali ini informasi tersebar melalui sosial media atas nama PT YIMM. Walau tak semegah lounching produk yang lainnya namun yamaha sendiri yakin bahwasannya antusias dari para pelanggan setia yamaha akan tetap luar biasa. Lalu seperti apa sih detail dari yamaha new vixion r limited edition ini ? langsung wae rek kita kupas sedikit, monggo.

[irp posts="1377" name="Spesifikasi Dan Harga Pelindung Mesin All New Vixion Terbaru"]

 

Review Yamaha Vixion R Limited Edition Terbaru


Kali ini yamaha membalut yamaha new vixion r limited edition dengan warna kuning bersanding dengan warna putih dan hitam plus warna gold/emas pada velg  seakan menunjukan kesan klasik motoGP [ era lawas dulu rek ].

Yamaha New Vixion R Limited Edition

Yang benar benar spesial dari yamaha new vixion r limited edition adalah jumlah nya yang hanya 5 unit saja, jadi memang spesial sekali motor satu ini. Dan untuk mendapatkannya pun unik, unik sing kepriwe ? jadi untuk mendapatkan yamaha new vixion r limited edition ini pihak yamaha akan melakukan lelang via media facebook rek jadi jaringan kudu ada rek. Nah, catat baik baik tanggal dimulainya lelang yamaha vixion r limited edition :

Lelang yamaha new vixion r limited edition ini akan dimulai pada tanggal 16 oktober sampai 26 november 2017, jadi lelang akan di lakukan online rek. Kabar berikutnya ini pasti akan membuat anda semakin greget ingin mboyong vixion r LE ini ke garasi anda.

Kabarnya pemenang lelang yamaha new vixion r limited edition ini akan membawa pulang helm AVG plus T-shirt Valentino rosi yang di tanda tangani langsung sama the doctor, piye menurut mu rek ?

[irp posts="1373" name="Spesifikasi Dan Harga Aksesoris Spakbor Belakang All New Vixion Terbaru"]

Dan terakhir pemenang lelang yamaha new vixion r limited edition akan di ikut sertakan ke dalam program corporate social csr berhastag #VIXIONR_1dekade perduli berkerja sama dengan kitabisa.com yang berarti selisih hasil lelang vixion r le ini akan di berikan kepada yang membutuhkan. Ok, siap siap pentengin media sosial terus rek mulai tanggal 16 oktober besok. Mantep tenan reeek..

Lihat Semua Foto Yamaha New Vixion R Limited Edition Rek !!

Yamaha vixion limited edition



Yamaha New vixion limited edition


Yamaha New Vixion R Limited Edition

Yamaha New Vixion R Limited Edition

Yamaha New Vixion R Limited Edition

Yamaha New Vixion R Limited Edition

 

 

< Sebelumnya                       Modifikasi Motor >


[irp posts="1306" name="Spesifikasi Dan Harga Penutup Jok Belakang New Vixion Advance [Single Seat NVA]"]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Yamaha New Vixion R Limited Edition Hadir Untuk Memperingati Ulang Tahun Ke 10 Nya"

  1. Kalau sistem jualnya secara lelang berarti yg berani psg harga paling mahal dia yg menang.

    ReplyDelete
  2. iya cak, banyak banyak an duit,hahaha

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel