-->

Keuntungan Mengganti Platina Motor Vespa

Keuntungan Mengganti Platina Motor Vespa - Hai bro sparepart honda semua, para pengguna motor vespa pasti kepinginkan motor vespa nya memiliki kemampuan yang prima di sektor pengapiannya, maka dari itu bisa deh mengganti jenis pengapian motor vespa lama dari platina ke cdi.

Keuntungan Mengganti Platina Motor Vespa

Nah, disini ada 3 jenis cdi yang bisa di pakai untuk motor vespa seperti cdi rc, ac, dc dan yang paling mudah pemasangannya adalah dengan memasangkan cdi rc karena ga usah repot repot bikin dudukan pulser karena udah nyatu sama cdi nya sendiri.

Tapi kalau ingin hasilnya lebih juosss maka pakai cdi milik shogun kebo atau sekelas dengan itu, dan inget pakai yang ori ya biar mantap,,, sekond ga msalah yang pentin gcdi normal. Untuk langkah langkahnya sudah kami bahas di artikel sebelumya dengan judul memasang cdi ke vespa silahkan bro bro pelajari sendiri saja, karena pembahasannya cukup lumayan menguras konsentrasi dan kalau di satukan dengan tulisan ini bisa sangat panjang brooo.

Kelebihan Menggunakan CDI Pada Motor Vespa

Sudah jelas jauh berbeda lah ya, platina yang di pakai pada motor vespa merupakan tipe kelistrikan jadul alias jaman dulu sekitar era 1980 an dan pada kala itu motor motor seperti vespa, honda 90 dan sejenisnya yang masih menggunakan tipe kelistrikan seperti itu.

dan di era modern seperti sekarang ini sepertinya penggunaan platina untuk sistem kelistrikan motor sudah di tinggalkan dan beralih menjadai tipe kelistrikan cdi. na apa kelebihan menggunakan cdi pada motor vespa ketimbang menggunakan platina ? berikut ini ulasnanya.

  • Praktis.
  • Membuat api motor lebih stabil sehingga pembakaran semakin sempurna dan tentunya semakin baik pengapian maka akan semakin baik pula sistem pembakarannya dan berimbas pada kecepatan motor yang akan bertambah pula.
  • Tidak mudah rusak seperti platina.
Nah, bagaimana bor bor semua ni, sudah siap pasang cdi ke motot vespanya. ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Keuntungan Mengganti Platina Motor Vespa"

  1. My Testimony Hello everyone. Am here to testify how I got my loan from Mr. Benjamin after I applied several times from various loan lenders who promised to help but they never gave me the loan. Until a friend of mine introduced me to Mr.Benjamin Lee promised to help me and indeed he did as he promised without any form of delay.I never thought there are still reliable loan lenders until I met Mr. Benjamin Lee, who indeed helped with the loan and changed my belief. I don't know if you are in any way in need of a genuine and urgent loan, Be free to contact Mr. Benjamin via WhatsApp +1-989-394-3740 and  his email: lfdsloans@outlook.com thank you. 

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel