-->

Penyebab Dan Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total

Penyebab Dan Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total - Halo sobat duniamotor.net salam seger waras lan seduluran sak lawase, pernah ngalamin motor matik tiba tiba tidak bisa dihidupin.

Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total

Kalau iya berarti sobat sedang berada pada tempat yang tepat karena tema kita pada kali ini akan membahas cara mengatasi motor matic mati total. Yap, bukan siapa siapa karena ini pernah saya alami sendiri sampai 2 kali malahan, njuengkelne tenan rek. Namun masalah ini bisa terpecahkan dengan mudah setelah seorang kerabat saya sendiri memberitahu saya penyebab motor matic mati total. Nah, langsung wae rek kita bahas tentang penyebab dan cara mengatasi motor matik bisa mati total.

Penyebab Motor Matic Tidak Bisa Dihidupkan


Sedikit bercerita rek biar anda sedikit faham tentang penyebab motor matic tidak bisa dihidupkan. Pas waktu pergi ke toko motor matik saya ga ada kendala alias masih sehat wal andong rek, tapi setelah mau pulang ee tiba tiba motor ga bisa di apa apain di pencet klaksonnya ga hidup, di sen juga ga nyala kan jadi bingung kaya orang kena stroke aja ni motor.

Setelah jengkel dan akhirnya motor nya saya dorong, tak tuntun rek kuesel tenan bakno. Lalu kerabat saya bilang bahwasannya penyebab motor matik mati total itu cuma sepele. jan rakepikiran rek rek. ternyata eh ternyata penyebab motor matik bisa mati total itu hanya kabel pada aki kurang kenceng aja rek. hoalah tiwas ndorong uadoh tenan e. Yap bisa di garis bawahi bahwasannya penyebab motor matic mati total adalah kabel aki kurang kenceng.

[irp posts="960" name="Aksesoris Motor Matic,Bebek,Sport Paling Keren"]

Lantas bagaimana cara mengatasi motor matic mati total ? berikut ini caranya.

Mengatasi Motor Matic Mati Total


Untuk cara mengatasi motor matic mati total ada dua alternatif rek, yang pertama.

  • Ganti klem kabel pada aki.

  • Menggosok klem penjepit aki dengan amplas atau benda yang dapat menghilangkan kerak pada aki.


Udah, selesai permasalah motor matic mati total. Dulu sempat kepikiran jalur kontaknya yang rusak eeh ternyata bukan rek, cuma kabel akinya doang. hoalah jan.

Semoga tema kita pada kali ini yang membahas tentang " Penyebab Dan Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total " bisa bermanfaat dan membantu menyelsaikan masalah motor matik yang mati total milik sobat duniamotor semua.

Lihat Foto Modifikasi Motor Matic Aja Dulu Broo !!

Modifikasi Motor Matic Paling Keren Tahun Ini




Modifikasi Motor Matic

Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total

Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total

Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total

Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total

 

[irp posts="18" name="3 Cara Merawat Motor Matic Baru"]

 

< Sebelumnya                                  Modifikasi Lain >

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyebab Dan Cara Mengatasi Motor Matic Mati Total"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel