-->

Takaran Bensin Campur Motor Vespa Yang Pas Untuk Touring Jauh

Takaran Bensin Campur Motor Vespa Yang Pas Untuk Touring Jauh - Salam seger waras untuk arek arek duniamotor.net semua, pada kali ini kita akan membahas tentang takaran ideal oli campuran bensin atau yang lainnya untuk vespa yang mau di bawa bepergian jauh ( touring uadooh rek ).

Takaran Bensin Campur Motor Vespa

skuter vespa merupakan motor produkan piaggio yang bermarkas di italy, sampai sekarang motor antique ini masih banyak di buru dan diminati kalangan pecinta sepeda motor bahkan tak sedikit orang yang menjadikan skuter vespa menjadi barang antik untuk dikoleksi (terutama motor 2 tak e rek). Keunikan dari desain motor vespa lah yang menjadikan skuter asal italy ini menjadi buruan para kolektor motor lawas, tentunya motor yang sudah berusia tua seperti jenis jenis vespa lawas terdapat beberapa kendala seperti seringnya motor ini ngejim karena pompa oli samping tidak jalan, oline ra munggah. Untuk itu mungkin artikel tentang " Takaran Bensin Campur Motor Vespa Yang Pas Untuk Touring Jauh " ini bisa bermanfaat untuk sobat yang ingin mengetahui ukuran oli samping vespa yang pas untuk dicampurkan ke bensin.

Nah, ini merupakan tips yang di beberkan oleh bor rudi kentrung yang sering mengendarai motor vespa super miliknya dengan jarak tempuh yang ga deket rek alias sering di bawa touring, berapa takaran oli samping dan bensin yang bro semua gunakan ?. Mungkin dari semua pengguna motor vespa memiliki ukuran atau takaran yang berbeda beda, namun kali ini tips yang dibagikan oleh bor rudi siapa tahu bisa cocok dengan vespa bor bor semua. Seperti apa takaran bensin campur motor vespa yang pas untuk di bawa bepergian jauh ? langsung wae rek, kita ke TKP. cekidot.

[irp posts="1544" name="Cara Memasang CDI Di Motor Vespa Sebagai Pengganti Platina"]

Takaran Oli Samping Yang Ideal Untuk Campuran Bensin


Menurut penjelasan bor rudi bahwasannya ukuran oli yang ideal dicampurkan ke bensin adalah sebagai berikut, simak sing tenanan rek ben ora salah kedaden.

" Untuk setiap satu liter bensin atau bahan bakar lain seperti pertamax dan pertalite maka oli yang dicampurkan adalah sebanyak 100 cc ( setengah aqua gelas ), bila mengisi bahan bakar sebanyak dua liter maka lebih gampang nya tinggal menambahkan oli sebanyak 1 gelas aqua penuh" kata bor rudi.

Penjelasannya sebagai berikut, kata bor rudi mesin vespa itu istimewa, dulu pas bor rudi pakai motor yamaha rx king dia hanya mencampukan oli pada setiap liternya sebanyak 1 tutup botol oli mesin, tapi itu tidak berlaku di vespa. Kalau takaran bensin campur motor vespa yang pas ya setiap dua liter itu satu gelas aqua, (mantep rek) bila nekat mencampur dengan takaran seperti motor rx king maka sudah bisa di pastikan motor vespa akan ngejim rek.

Ok, itu tadi ulasan kita pada tema " Takaran Bensin Campur Motor Vespa Yang Pas Untuk Touring Jauh " semoga bermanfaat untuk bor and sis penggila otomotif semua.

Lihat Foto Modifikasi Vespa Aja Dulu Rek !!

Modifikasi Vespa Paling Keren


[irp posts="1429" name="Spesifikasi Dan Harga Piaggio Mp3 500 Vespa Roda Tiga"]



Modifikasi Vespa Paling Keren

Takaran Bensin Campur Motor Vespa

Takaran Bensin Campur Motor Vespa

Takaran Bensin Campur Motor Vespa

Takaran Bensin Campur Motor Vespa

 

 

< Sebelumnya                                Modifikasi Lainnya >


[irp posts="1004" name="Cara Mengatasi Karburator Vespa Sering Banjir Saat Mesin Mati"]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Takaran Bensin Campur Motor Vespa Yang Pas Untuk Touring Jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel